Punya Darah Minang, Ammar Zoni Makin Nyaman Main di '7 Manusia Harimau'

WowKeren.com - Ammar Zoni kini sudah identik dengan sinetron "7 Manusia Harimau" sejak membintanginya November 2014. Ia mengaku makin nyaman memerankan karakter Rajo Langit di sinetron adaptasi novel tersebut. Memiliki darah Minang rupanya menjadi alasannya.

Rajo Langit sendiri diceritakan berkarakter temperamental dan selalu tidak sabar. Tak hanya paras tampannya, kemampuannya bela diri juga dengan cepat memikat penggemar sinetron. Ammar mengaku menyukai karakter yang ia mainkan itu karena merasakan adanya kedekatan emosional.

"Saya merasakan soul-nya (Rajo Langit)," ucap Ammar. "Saya juga bisa menyalurkan bakat bela diri silat yang saya punya. Di dalam tubuh saya juga mengalir darah Minang yang tambah memudahkan saya berakting."

Aktor berusia 21 tahun itu memang menguasai silat Luncua yang asli dari Muara Labuh. Dua tahun menekuninya, ia lalu bergabung dengan Perguruan Pencak Silat Garuda Putih (PSGP) hingga bisa berlaga di sejumlah pertandingan. Pekan Olahraga Daerah (Porda) juga pernah dijajal Ammar menguji kemampuan silatnya.

"Saya juara 2 untuk pencak silat kategori silat laga, serta ikut peragaan silat melayu di Malaysia," imbuh pesinetron "Kita Nikah Yuk" itu. "Kemenangan di Porda menyadarkan saya betapa silat mulai ditinggalkan generasi muda." (wk/mr)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Punya Darah Minang, Ammar Zoni Makin Nyaman Main di '7 Manusia Harimau'"